SINOPSIS FILM ACTION : Kumpulan Film Action Marvel Favoritku

SINOPSIS FILM ACTION : Kumpulan Film Action Marvel Favoritku

Hai semua penggemar blog cerita marvelku, artikel gua kali ini bukan mengenai Sinopsis Film Action seperti artikel yang biasa. Tapi kali ini gua bakal sebutin list Kumpulan Film Action Favoritku. Udah ga sabar kan apa aja film action favorit gua hehehe. 

Berikut Kumpulan Film Action Marvel Favoritku :

1. Thor (2011 , 2013)


Yess, Thor ada di peringkat satu dalam Kumpulan Film Action Marvel Favoritku,  baik Thor yang seri pertama ato yang kedua gua suka banget dua-duanya. Kenapa gua pilih Thor dibanding yang lain? karena pertama gua suka film action dan romance, nah di Thor ini ada sentuhan keduanya antara action dan romance. Selain itu gua juga suka banget Chris Hemsworth (Thor) karena dia sangat macho dan keren.

2. Avengers (2012, 2015)


Buat diurutan kedua ada avengers, sebenernya gua hampir gabisa nentuin mana yang lebih gua suka antara thor dan avengers. Karena dua"nya menurut gua keren banget, Avengers gabungan dari para superhero yang keren" siapa si orang yang gasuka liat superhero berkumpul jadi satu hihihi

3. Captain America (2011, 2014, 2016)


Setelah Avengers diikuti sama Captain America, alesan satu-satunya gua suka banget sama film ini karena pemainnya yang keren bangettt. Yes siapa yang gasuka sama kegantengan dari Chris Evans dengan otot dan kemampuannya dalam berakting.

4. Iron Man ( 2008, 2010, 2013)


Iron Man ada di posisi ke 4, gua juga suka banget sama Iron man dengan kelucuan dari Robert Downey dan kepinterannya dalam mesin-mesin, Dan juga Jarvis yang keren banget, serta teknologi-teknologi yang ada di Iron Man buat gua makin suka sama Iron Man ini. Iron Man ini seringkali ada sentuhan komedi nya yang bikin penonton terhibur hihihi

5. Doctor Strange (2016)


Diurutan ke 5 ada Doctor Strange, yang gua suka dari Doctor Strange ini adalah animasi dari film ini yang keren banget dan juga menurut gua ini film marvel terunik dan yang paling beda dari cerita marvel lainnya. Di film ini juga ada pesan moral yang disampaikan lohh hahaha


Baca juga : 8 fakta mengejutkan dan menarik film Doctor Strange








Komentar

  1. clarissa philaret tulis artikel khusus tentang captain america dong!

    BalasHapus
  2. Clarissa philaret di tunggu post berikutnya! bagus banget!

    BalasHapus
  3. Kak clarissa philaret rewiew guardian of the galaxy 2 dong!!! Atau sinopsis film action lainnyaa hehe keep up the good work!!!

    BalasHapus
  4. clarissa philaret. sinopsis film action. semua superhero marvel

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS FILM ACTION : DAFTAR SUPERHERO MARVEL LENGKAP by CLARISSA PHILARET

SINOPSIS FILM ACTION : DAFTAR SUPERHERO MARVEL LENGKAP ; Sejarah dibalik berdirinya Marvel