SINOPSIS FILM ACTION : Tentang penulis dibalik blog Cerita Marvelku by CLARISSA PHILARET

SINOPSIS FILM ACTION : Tentang penulis dibalik blog Cerita Marvelku

Hello semua pembaca setia cerita marvelku. Pada artikel kali ini gua bakal menceritakan tentang diri gua. Nama gua clarissa, clarissa yang artinya bersih, cemerlang, dan terkenal. Mungkin orang tua gua berharap gua bisa jadi orang terkenal HEHEHE. Tanggal 26 maret kemaren gua umur 20 tahun, dan sekarang gua kuliah semester 4 di prasmul. Gua anak ke 3 dari 5 bersaudara. Hobi gua nonton, makanya gua pilih tema blog gua itu tentang film. 

Fyi, ngeblog ini salah satu bagian dari tugas kampus. Goal dari tugas ngeblog ini buat blog pribadi ini muncul di halaman 1 google. Jadi buat kalian semua yang baik hati rajin-rajin buka blog gua yaa buat naikin traffic dan bisa muncul di halaman 1 google. Thankyouuuu so muchhh😊

Komentar

  1. wow saya baru tau ternyata anda menarik sekali untuk diajak berkenalan. salam kenal clarissa philaret

    BalasHapus
  2. Hai Clarissa Philaret! Semangat!!

    BalasHapus
  3. Clarissa Philaret ditunggu ya post-nya! :)

    BalasHapus
  4. Keren banget clarissa philaret. Semangat terus ya supaya keinginannya jadi orang terkenal bisa tercapai :)

    BalasHapus
  5. Clarissa philaret ditunggu sinopsis film action

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS FILM ACTION : DAFTAR SUPERHERO MARVEL LENGKAP by CLARISSA PHILARET

SINOPSIS FILM ACTION : Kumpulan Film Action Marvel Favoritku

SINOPSIS FILM ACTION : DAFTAR SUPERHERO MARVEL LENGKAP ; Sejarah dibalik berdirinya Marvel